01 Agustus, 2013

Buku Flanel

Saya baru saja membongkar harta karun yang tlah lama terpendam di lemari dan ternyata saya menemukan 2 buku tentang flanel, buku yang pertama kali saya punya, Waktu itu saya masih kuliah semester awal sekitar tahun 2003  Saya tahu buku ini dari toko buku "G" saat akan membeli buku kuliah. Sebenarnya saya g berniat beli tapi waktu itu buku ini sangat menarik hati y sudah belilah dengan uang saku. Mulai dari buku inilah saya belajar bagaimana berkreasi dengan flanel.


Sampai akhirnya saya lulus kuliah dan bekerja, karena kesibukan kerja dan menikah tanpa sadar saya melupakan buku2 ini dan segala macam persediaan flanel serta pernak perniknya. Tapi, kemudian untuk mengisi waktu luang bersama si kecil saya mulai membuka kembali apa yang menjadi kesenangan saya dahulu. Saya juga menemukan hasil karya saya yang pertama.  Ini adalah eksperimen pertama membuat tempat HP serut dan tempat pensil dari bahan daur ulang bekas tempat kok badminton.


Sekian dulu cerita saya Makasih Daaaaaaaaaaaaa... ^0^

2 komentar: