11 Juli, 2013


glitter-graphics.com

Salam Jumpa Para BUnda n Sista knalin Saya Dian Bunda dari seorang putri kecil Keysha yg mo 3 thn. Saya tinggal di Malang, salah satu kota terbesar di Jawa Timur. Sebenarnya saya dah lama knl dgn internet sejak saya sekolah dulu, tapi hanya sekedar untuk having fun aja n ngerjain tugas kuliah. Selama ini g kepikiran sama sekali untuk mengembangkan kreatifitas n usaha lewat internet (maklum saya kena krisis PEDE). Tapi..... setelah melihat banyak sekali blog2 yg sangat unyu, imut, unik, kreatif n inovatif saya MEMUTUSKAN mulai saat ini akan memulai usaha n kreatifitas di blog ini
Inilah blog-blog yg sangat berkesan di hati Saya.

kreasicantiqdien.blogspot.com
itssparkling.wordpress.com
rhea-crafting.blogspot.com

Terima kasih buat Para Bunda n Sista yg telah menginspirasi saya
Masih banyak lagi blog yg tidak bisa disebutkan satu persatu
S'moga selalu bermanfaat untuk saya n para Bunda smua ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar