15 Juli, 2013

Manfaat Flanel buat Saya

Banyak bgt manfaat flanel diantaranya sering dibuat kreasi untuk:

  • gantungan kunci
  • gantungan HP
  • boneka
  • tempat tissue
  • toples kue
  • aplikasi kaos
  • souvenir pernikahan 'n ulang tahun
  • aplikasi sandal
  • mainan edukasi
  • accesories
  • dan banyak lagi manfaat lainnya
Untuk itu banyak sekali para Bunda 'n sista yang memanfaatkannya hanya untuk sekedar berkreasi sendiri ataupun untuk usaha. Begitu juga saya , awalnya hanya untuk meluangkan waktu di saat pulang kuliah sambil melepas lelah. tapi , ternyata keterusan sampai sekarang. Saya knal flanel atau felt sejak kuliah sekitar 2003 tapi lom tau persis apa itu flanel. setelah saya liat di salah satu toko ternyata flanel itu cantik bgt bisa buat apa aja.  Kemudian saya  mulai mencari cari gimana berkreasi flanel, dan akhirnya saya temukan cara berkreasi flanel tulisan seorang wanita muda (saya lupa namanya) di salah satu toko buku besar.  Akhirnya saya punya 2 buku tentang flanel yang pertama kali saya beli.  Saya sempat berhenti dari dunia perflanelan karena kesibukan bekerja dan melahirkan. Tapi sekarang saya mulai lagi kesukaan saya kembali dalam berkreasi. Dan, saya lebih banyak browsing untuk memperdalam ilmu tentang perflanelan dari banyak sumber. Semoga kesenangan saya berbuah manis
 
*dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar